Paul Pogba Masuk Radar 2 Klub Liga Inggris

Paul Pogba Masuk Radar 2 Klub Liga Inggris

topmetro.news –  Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba kembali menjadi perhatian menjelang bursa transfer musim panas ini. Kontrak pemain asal Prancis itu akan berakhir pada Juni 2022 bersama The Reds.

Sky Sports melaporkan selain klub-klub besar, seperti Real Madrid, Juventus, dan Barcelona yang masih menaruh minat kepada Pogba, ada dua klub Liga Inggris yang tengah mengamatinya. Namun sejauh ini belum ada tawaran resmi yang naik ke permukaan.

Meski begitu, dua klub Liga Inggris tersebut disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan kubu Paulo Pogba. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun ini masih membuka kesempatan kepada Manchester United jika ingin memperpanjang kontraknya. Namun, nyatanya belum ada kemajuan penawaran kontrak baru sejak musim panas tahun lalu.

Pertimbangkan Paul Pogba

Pengisi kursi manajer Manchester United akan disebut akan menjadi pertimbangan Paul Pogba untuk bertahan atau hengkang dari Old Trafford. Secara pribadi dia sudah mempunyai target yang jelas untuk musim depan.

“Apakah itu dengan Manchester atau klub lain, saya ingin memenangkan trofi,” ujar Paul Pogba mengutip Sky Sports, Kamis, 24 Maret 2022.

Berbicara soal pencapaian, kepada media Prancis Le Figaro, Pogba menyatakan tidak puas dalam lima musim terakhir di Manchester United. “Tahun ini sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun. Baik itu dengan Manchester United atau klub lain, saya ingin memenangkan trofi,” ujarnya.

Di atas lapangan, Paul Pogba merasa tidak mendapatkan peran maksimal selama berseragam Manchester United. Situasi itu berbeda kala dia berseragam Timnas Prancis.

“Saya bergaul sangat baik dengan (bos Timnas Prancis Didier Deschamps), dia memberi saya peran yang saya tahu, tetapi di Manchester United apakah saya benar-benar memiliki peran? Saya mengajukan pertanyaan tetapi saya tidak punya jawaban,” ujar Pogba.

Musim ini, penampilan Paul Pogba bersama Manchester United tak terlalu mentereng. Bermain 16 kali di pentas Liga Inggris, ia hanya memberikan 9 assist dan 1 gol. Sedangkan di Liga Champions, pemilik nomor punggung 6 ini tampil sebanyak 6 kali dan nihil gol serta assist.

 

sumber: tempo

Related posts

Leave a Comment